film_56
Berita

Nonton Film Sekarang Tidak Perlu ke Bioskop

film_56

Dengan jadwal kerjaan atau tugas kuliah yang padat, kegiatan favorit Anda yaitu menonton film menjadi terhalang. Banyak sekali film yang layak tonton di tahun 2018. Tentu saja Anda akan melewati itu semua. Begitu pula dengan Anda yang tinggal di tempat yang tidak ada bioskop. Anda ketinggalan banyak sekali film. Streaming film terbaru adalah solusi bagi Anda yang tidak sempat ke bioskop, tidak ada bioskop yang bisa dikunjungi, dan juga tidak punya uang untuk ke bioskop.

Streaming Film Terbaru untuk Anda

Di tahun 2018 ini ada banyak sekali film yang bisa Anda tonton. Dengan banyaknya genre yang ada di dunia perfilman, semua genre film yang Anda suka pun bisa Anda tonton. Kali ini kami akan merekomendasikan film romance dan juga film comedy crime seru yang bisa Anda tonton di kala senggang.

  1. Love for Sale

Film yang satu ini adalah film romance Indonesia yang sebenarnya cukup underrated. Film ini baru heboh ketika sudah lewat beberapa minggu dan di beberapa bioskop pun sudah dihentikan penayangannya. Namun film Love for Sale ini bisa membuat baper banyak orang. Film ini mengisahkan tentang Gading Marten, bujang lapuk berumur 40 tahun, yang ditantang oleh teman-temannya untuk membawa pacar ke pernikahan salah satu temannya. Gading pun mencoba mencari cewek lewat situs kencan dan dia bertemu dengan Della Dartyan. Benih-benih cinta pun mulai tumbuh diantara mereka berdua. Siap-siap baper ya!

  1. Ocean’s 8

Streaming film terbaru selanjutnya adalah Ocean’s 8 yang berisi para aktris papan atas Holywood dan banyak cameo selebriti Holywood juga. Tidak ada hubungannya dengan serial Ocean sebelumnya kecuali si pemeran utama, Sandra Bullock, adalah adik dari Danny Ocean di film Ocean sebelumnya. Di film kali ini Sandra bersama para timnya akan mencuri perhiasan mewah yang akan dipakai Anne Hathaway untuk acara Met Gala.

Streaming film terbaru Love for Sale dan Ocean’s 8 pasti akan membuat Anda terhibur. Anda juga tidak akan ketinggalan obrolan dengan teman-teman yang sudah menonton film ini sebelumnya.

Related posts: