Pengobatan Kanker Otak Yang Ampuh

obat kanker otakKanker otak merupakan jenis tumor otak ganas dimana sel – sel pada otak tumbuh secara tidak normal dan menyerang sel – sel sehat yang lain sehingga akan merusak susunan saraf pada otak. Kanker otak bisa terjadi pada otak manusia disebabkan karena otak tidak mendapatkan nutrisi yang cukup dan karena penggunaan zat berbahaya bagi otak seperti alkohol serta penggunaan zat adiktif yakni heroin, narkoba dan lain sebagainya. Apabila dua penyebab tersebut tidak dihiraukan, maka akan timbul gejala kanker otak seperti timbul rasa sakit di bagian kepala yang berbeda dengan rasa sakit kepala biasa. Mengalami gangguan penglihatan, muntah dan kehilangan konsentrasi. Jika terus dibiarkan, kanker otak akan mengakibatkan kerusakan pada sistem kerja otak hingga mengakibatkan kematian. Maka dari itu perlu adanya segera dilakukan tindakan pencegahan dan pengobatan kanker otak secara intensif.

Macam – Macam Pengobatan Kanker Otak

Setelah muncul gejala – gejala pada kanker otak sebaiknya segera dilakukan tindakan CT scan atau MRI scan guna mendiagnosa secara tepat. Apabila anda memang terkena kanker otak, makan anda harus menanganinya dengan secepat mungkin. Ada beberapa penanganan sebagai tindakan pencegahan dan pengobatan kanker otak seperti dengan cara pembedahan guna mengangkat sel – sel kanker, kemudian dilakukan proses penyembuhan dengan radioterapi, kemoterapi, atau keduanya. Selain cara – cara tersebut diatas, pertumbuhan sel – sel kanker otak dapat dicegah dan dimatikan dengan ramuan – ramuan tradisional yang terbuat dari alam. Yang terkenal sebagai pembasmi dan pembunuh kanker ialah tanaman sirsak, buah naga dan keladi tikus.

K-Muricata merupakan obat kanker otak terbaik dan terampuh untuk pengobatan kanker otak saat ini. Obat ini terbuat dari dua ekstrak tanaman yang yang mampu menghabiskan kanker, yaitu ekstrak daun sirsak dan ekstrak keladi tikus. Ekstrak daun sirsak mengandung senyawa Annanoceus acetogonins.  Senyawa ini akan berfungsi untuk menghambat dan menghentikan pertumbuhan sel – sel kanker otak. Cara kerjanya yaitu menghambat pasokan nutrisi dan darah bagi sel –sel tersebut. Hal ini akan mengakibatkan kematian pada sel – sel tersebut. Keladi tikus mengandung senyawa Ribozome Inactivating Protein (Rips) berfungsi sebgai penghambat pertumbuhan sel – sel kanker. Dua ekstrak ini juga meningkatkan imunitas pasien dan mencegah tumbuhnya sel – sel kanker yang baru.

Related posts:

admin