image_20180524_115246
Gaya Hidup

Perbandingan Menonton Online Dengan Menonton Di Bioskop

image_20180524_115246

Pertimbangan menonton film di bioskop dengan menonton dengan menggunakan situs Nonton Film Online cukup sering terlintas kepada beberapa orang. Tentunya menonton film di bioskop dengan menonton film di rumah dengan mengunjungi situs film online sangat berbeda. Biasanya menonton film di bioskop harus mengeluarkan uang lebih dibanding menonton dengan situs film online.

Menghemat Pengeluaran Dengan Menonton Online

Biasanya biaya menonton movie atau film di bioskop yaitu pada kisaran Rp25.000 sampai Rp50.000. Tentunya harga tersebut cukup menghabiskan uang jajan kita apalagi bioskop yang besar yaitu yang harga tiketnya Rp50.000.

Uang kita akan cepat habis jika kita menghabiskannya dengan menonton setiap movie atau film terkenal yang sedang update, apalagi jika kita mempunyai pasangan, biasanya bagi para laki-laki akan mentraktir pasangannya menonton. Untuk sekali nonton bersama pasangan saja kita sudah mengeluarkan uang Rp100.000. Belum lagi jika bioskop yang akan kita tuju berjarak jauh dari rumah, kontrakan, maupun kos kita. Tentunya akan menghabiskan ongkos dan waktu untuk sampai ke bioskop tersebut.

Sedangkan jika kita Nonton Film Online, maka kita tidak harus jauh-jauh ke bioskop jika jaraknya memang jauh. Jika Anda mempunyai kuota yang banyak atau kuota unlimited., Anda bisa menggunakannya untuk streaming maupun download movie atau film secara online. Tapi jika Anda sedang krisis paketan atau kuota internet, dan ingin menghemat paketan kuota internet Anda, maka lebih baik Anda mencari spot WIFI terdekat baik itu di kampus, kafe atau spot WIFI id. Jika Anda sedang kuliah atau seorang mahasiswa, maka memanfaatkan WIFI kampus merupakan salah satu pilihan terbaik untuk streaming atau download film.

Tetapi jika Anda tidak sedang kuliah yang berarti Anda tidak bisa mengakses WIFI karena tidak mempunyai informasi mengenai username dan passwordnya, carilah cafe atau rumah makan yang menyediakan akses WIFI gratis untuk Nonton Film Online. Jika ingin sepenuhnya menghemat, maka kita bisa memesan minuman saja atau snack yang murah-murah. Tetapi Anda juga bisa sekalian makan siang atau makan malam di rumah makan tersebut.

Related posts: