Profil Pemain Mohabbatein (ANTV) Dan Prestasinya

jadwaltelevisiPertama kali kita melihat teaser dari “Mohabbatein” di ANTV beberapa bulan lalu, kita mungkin sedikit bingung karena drama ini tidak menunjukkan kesan sebagai drama kolosal. Bisa jadi, beberapa dari kita mengira bahwa “Mohabbatein” yang ini adalah drama dengan judul (asli) yang sama, yang sangat fenomenal di tahun 2000an.

“Yeh Hai Mohabbatein” disingkat “Mohabbatein” karena lebih mudah dikenal oleh publik penggemar drama India. Drama ini semakin disuka karena para pemirsa telah membaca sinopsisnya sekaligus mengetahui bahwa drama ini merupakan salah satu drama dengan rating tertinggi selama kurang lebih tiga tahun penayangannya. Hal ini tentunya tidak terlepas dari akting yang menawan dari pemain Mohabbatein.

Satu lagi alasan utama mengapa pemirsa setia “Mohabbatein” makin menyukai drama ini adalah kehadiran para aktor dan aktris pendukungnya. Mereka tidak hanya rupawan, tetapi juga memukau pemirsa dengan akting yang matang. Salah satunya adalah Divyanka Tripathi. Ia tidak hanya cantik, tetapi ia memiliki bakat sebagai aktris serba bisa. Dikenal publik sejak tahun 2003 saat ia dinobatkan menjadi Pantene Zee Teen Queen, Divyanka seolah tak pernah surut karirnya hingga sekarang.

“Mohabbatein” bukanlah satu-satunya drama yang mendongkrak popularitasnya. Ia justru sangat dikenal dalam dramaMain Teri Dulhann” di tahun 2006. Pun, drama “Mohabbatein” ternyata tidak hanya membuatnya makin ternama, tetapi menjadi masa dimana ia bertemu dengan jodohnya.  Divyanka memang ‘korban’ cinlok alias cinta lokasi, tetapi bukan dengan pasangannya dalam berperan, Karan Patel. Divyanka menikah dengan Vivek Dahiya. Ia adalah aktor yang berperan sebagai Abhisek Singh.

Karan Patel, pemeran Raman Bhalla, juga tak kalah tenar. Satu dekade adalah kurun waktu dimana ia merintis karir, sejak  menerima peran-peran figuran hingga peran utama. Karan Patel adalah sosok yang tidak hanya sukses di karir, tetapi juga asmara. Ia selalu dapat meraih hati wanita manapun yang didekatinya. Ia memang sering terlihat bersama dengan beberapa aktris beken saat menghadiri beberapa acara penting. Tetapi, ternyata ia bertekuk lutut di hadapan Ankita Bhargava.

Ok, sekarang kita simak siapa sosok antagonis yang sering membuat kita kesal. Ia adalah Anita Hassanandani. Benar, ia adalah pemeran Shagun, yang tak pernah lelah untuk menghancurkan hubungan dua tokoh utama, yakni Ishita dan Rahman.

Anita memang memiliki kemampuan akting yang mumpuni karena ia tak hanya menerima peran antagonis, tetapi peran protagonis. Wajah cantik Anita sudah dikenal publik India pada 2004, dimana ia berperan sebagai Anjali dalam drama “Kkavyanjali.” Drama debutannya itupun membuatnya berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Aktris Terfavorit, serta Aktris Pendatang Baru Terbaik.

Tiga pemain tersebut diatas merupakan pemain yang konsisten dalam penampilannya selama tiga tahun terakhir. Mudah-mudahan saja, tidak ada satupun dari mereka yang berniat mundur, mengingat banyak sekali aktor atau aktris yang memutuskan untuk berhenti dari sebuah drama yang memiliki hingga ribuan episode. Anda bisa mendapatkan informasi selengkapnya seputar sinopsis Mohabbatein dan profil para pemainnya di http://www.jadwaltelevisi.com/

Related posts:

admin