Rahasia Merawat Gigi Agar Tetap Bersih

tips kecantikanSenyum yang indah terpancar dari gigi yang bersih dan putih. Gigi yang putih dan bersih akan memberi kesan yang indah pada senyum yang Anda sunggingkan dan akan memberikan aura positif bagi semua orang yang memandang diri Anda terutama senyuman Anda. Gigi yang putih dan bersih bukan hal yang sulit untuk Anda dapatkan karena pada dasarnya gigi yang Anda miliki memiliki warna putih dan bersih. Apabila Anda menjaga dan merawat gigi tersebut dengan baik maka gigi yang Anda miliki akan tetap putih dan bersih. Gigi putih dan bersih bukan lagi menjadi impian dari diri Anda.

Sebelum mengetahui cara merawat gigi agar tetap putih dan bersih, sebaiknya Anda mengetahui penyebab dari perubahan warna gigi yang Anda miliki. Beberapa faktor yang dapat menyebabkan perubahan warna gigi Anda adalah faktor genetik, kebiasaan buruk seperti merokok dan meminum alkohol, jarang membersihkan gigi dan menyikat gigi setelah makan sehingga sisa-sisa kotoran yang berada pada gigi Anda akan membekas dan membentuk karang. Apabila terdapat karang gigi atau yang biasa dikenal dengan plat gigi yang berada di gigi Anda maka email gigi Anda akan tertutupi oleh karang dan membuat gigi Anda menjadi kecokelatan dan kekuningan.

Bagi Anda yang menginginkan gigi berwarna putih dan tetap bersih maka Anda perlu menjaga dan merawatnya agar tidak mengalami berbagai masalah gigi. Cara merawat agar gigi Anda tetap bersih dan berwarna putih adalah hindari kebiasaan buruk yang dapat mengubah warna asli dari gigi Anda seperti mengonsumsi kopi dan teh, meminum alkohol dan lain sebagainya. Rajin melakukan sikat gigi sebanyak 2 kali sehari sebelum tidur dan sesudah selesai makan, mengonsumsi buah dan sayur secara rutin karena sari-sari yang terdapat dalam buah dan sayur yang dikonsumsi dapat membawa sisa-sisa makanan yang tertinggal dalam gigi Anda dan secara rutin melakukan pemeriksaan kepada dokter gigi agar plat gigi yang terakumulasi dapat di atasi dengan cepat dan tepat.

Related posts:

admin