image_20180127_151503_2
Gaya Hidup

Rekomendasi Tempat Wisata Ngehits Di Lombok

image_20180127_151503_2

Ada banyak orang yang menghabiskan waktu liburan dengan cara pergi jalan-jalan ke berbagai tempat wisata yang ada di Indonesia. Nah, mangkinkah Anda juga termasuk salah satunya? Ya, menghabiskan waktu liburan dengan pergi ke tempat wisata memang sangat menyenangkan. Dengan berkunjung ke tempat wisata bersama teman atau keluarga, maka suasana hati kita bisa bahagia dan berbunga-bunga. Oleh karena itu, mari luangkan waktu Anda untuk berkunjung ke beberapa tempat wisata ngehits di Indonesia.

Pulau Lombok merupakan salah satu pulau yang terletak di Nusa Tenggara Barat. Pulau yang satu ini bisa menjadi rekomendasi wisata Anda selanjutnya karena menawarkan banyak tempat wisata hits yang sayang jika dilewatkan. Lalu, apa saja rekomendasi objek wisata Lombok yang menarik untuk dikunjungi?

Ini Dia, Aneka Objek Wisata Lombok Yang Wajib Untuk Dikunjungi

  1. Gili Trawangan

Pulau kecil yang terletak di dekat Pulau Lombok ini merupakan tempat wisata air yang sangat diminati oleh para wisatawan. Di dekat Gili Trawangan, wisatawan juga bisa menemukan beberapa pulau-pulau kecil lainnya yang tak kalah indah, seperti Gili Air dan Gili Meno.

  1. Pantai Kuta Lombok

Pantai Kuta Lombok memiliki pesona alam yang tidak kalah indah dengan Pantai Kuta yang ada di Bali. Oleh karena itu, tidak heran jika Pantai Kuta Lombok menjadi tempat wisata ngehits masa kini. Di sana, wisatawan bisa menikmati birunya air laut dan hamparan pasir putih yang sangat memukau.

  1. Desa Sade

Jika ingin menikmati keindahan desa wisata di Pulau Lombok, maka Desa Sade bisa menjadi pilihan yang cocok. Di sana, wisatawan bisa mengenal suku-suku asli Pulau Lombok dan belajar mengenai beberapa kerajinan tangan yang dibuat oleh masyarakat Lombok.

Nah, itulah beberapa rekomendasi tempat wisata hits di Lombok yang wajib Anda kunjungi. Selain 3 tempat wisata tersebut, tentu masih banyak tempat wisata ngehits lainnya yang ada di Pulau Lombok. Beberapa di antaranya adalah Pantai Pink, Pantai Tanjung Ringgit, Desa Sukarara, dll. Jadi, Kapan Anda akan berlibur ke Pulau Lombok?

Related posts: