image_20180219_113722
Gaya Hidup

Sinopsis Film Horor Menarik Berjudul Slender Man

image_20180219_113722

Bagi yang sangat mencintai film horor, maka tahun 2018 ini akan muncul sejumlah judul yang pastinya memiliki alur super menarik. Tak hanya alurnya saja yang menarik, para pemainnya pun merupakan aktor serta aktris yang sudah senior dan berpengalaman di dunia perfilman. Sehingga akting yang mereka lakukan tidak perlu diragukan lagi. Dengan akting yang mereka lakukan, akan membuat alur cerita menjadi semakin mencekam karena terlihat natural. Bagi yang tak sabar menunggu kehadiran film Slender Man ini, sekarang bisa membaca sinopsisnya terlebih dahulu di bawah ini.

Bocoran Sinopsis Film Horor Slender Man

Film horor berjudul Slender Man ini akan tayang sekitar bulan Mei tahun 2018. Ini adalah salah satu film yang sangat ditunggu-tunggu karena dari thrillernya saja sudah sangat menyeramkan. Selain itu Slender Man juga semakin menarik simpatik karena muncul meme Eric Knudsen. Film ini akan berlangsung selama 1 jam 30 menit.  Karena jadwal tayang yang masih cukup lama, jadi belum bisa diketahui dengan pasti tentang sinopsis fullnya. Akan tetapi kami memiliki sedikit bocoran tentang film tersebut. Slender Man ini nantinya akan menceritakan tentang makhluk halus (Slender Man) yang suka menculik para anak-anak dan juga remaja. Slender Man menculik anak dan juga remaja dengan jumlah yang tidak terhitung lagi.

Slender Man sendiri digambarkan sebagai makhluk halus yang cukup mengerikan. Pasalnya dari segi fisik, tangan serta kakinya sangatlah panjang. Selain itu wajahnya pun tidak memiliki mata, hidung dan juga mulut. Jadi wajahnya itu rata dan hancur. Di dalam film tersebut ada 4 gadis yang masih duduk di bangku SMA melakukan ritual. Ritual tersebut dilakukan untuk menghilangkan makhluk halus Slender Man tersebut. Akan tetapi keempat gadis remaja tersebut justru menghilang dan hilangnya sangat misterius. Tidak ada orang yang mengetahui mengapa mereka berempat bisa menghilang. Nah itulah sedikit bocoran terkait sinopsis tentang film horor Slender Man yang banyak ditunggu oleh para pencintanya. Jika Anda pun penasaran maka tunggulah hingga pertengahan bulan Mei tiba.

Related posts: