image_20180218_093746_2
Bisnis

Spesifikasi Singkat Tentang Toyota Calya

image_20180218_093746_2

Bisa dikatakan bahwa Toyota sukses dalam persaingan dunia otomotif, khususnya roda empat. Pasalnya jika di lihat, hampir semua dealer mobil Toyota yang ada di kota besar maupun kecil pasti akan sangat ramai oleh calon konsumen. Dari Toyota sendiri memang selalu mengeluarkan berbagai macam pilihan mobil yang menjadi primadona. Hal tersebutlah yang membuat banyak masyarakat memilih Toyota dibandingkan brand lain. Salah satu mobil yang saat ini sedang menjadi primadona adalah Calya. Calya merupakan mobil keluarga yang terjangkau, namun kualitasnya benar-benar mumpuni. Bahkan bisa disandingkan dengan mobil-mobil kelas atas yang harganya mahal. Untuk itu para calon pembeli Calya pun tidak usah ragu, karena mobil tersebut memang bisa jadi pilihan paling tepat.

Dealer Mobil Penyedia Calya Yang Terjangkau

Ketika sesampainya di dealer mobil, pasti para calon konsumen akan langsung menanyakan tentang harga dari mobil Calya. Sebenarnya ada hal yang lebih penting sebelum menanyakan tentang harga. Apakah itu? Anda harus menanyakan lebih dahulu tentang spesifikasinya. Jika sudah mengetahui apa saja spesifikasinya, maka Anda baru bertanya lebih jauh soal harga. Berikut ada beberapa spesifikasi singkat yang perlu Anda ketahui.

  • Mampu menampung sebanyak 7 orang dan memiliki desain eksterior yang berkesan elegan.
  • Mesinnya berkapasitas 1.197cc dan sudah menggunakan teknologi Dual VVT-I. Selain itu mesinnya sudah menggunakan transmisi otomatis. Sehingga nantinya Calya dapat melaju dengan begitu lincah meskipun membawa beban sebanyak 7 orang. Kemudian mesinnya menggunakan 4 silinder.
  • ┬áDi bagian interiornya sudah dilengkapi dengan sejumlah perlengkapan safety. Contohnya saja di bagian rem menggunakan ABS, di bagian kabin dengan sudah dilengkapi dengan SRS Airbag.

Bagi yang berminat, Anda bisa memilih salah satu tipe yang paling tepat. Pasalnya Calya di keluarkan dalam berbagai macam tipe, mulai dari tipe yang paling rendah hingga tipe yang paling tinggi. Semakin tinggi tipenya, akan semakin tinggi pula kualitas yang dimiliki. Untuk melihatnya secara langsung, Anda bisa berkunjung ke dealer mobil Toyota. Bahkan untuk lebih meyakinkan diri Anda sendiri, cobalah untuk melakukan test drive. Dengan begitu Anda pun bisa merasakan bagaimana performa yang sebenarnya dari sebuah Calya.

Related posts: