Sulam Alis Yang Bagus Untuk Pemula

Sulam Alis Yang Bagus Untuk PemulaMembuat sulam alis yang bagus diperlukan usaha yang keras, karena sulam alis membutuhkan kejelian dan ketelitian yang dengan tingkatan yang sangat tinggi, tidak bisa dilakukan secara langsung melainkan harus bertahap, dan diperlukan waktu yang tidak singkat. Bagi para perempuan pada umumnya, selain mata, alis merupakan salah satu penentu untuk mendapatkan tampilan wajah yang indah dan cantik seperti yang dilansir liputan6.com. Maka dari itu diperlukannya sulam alis ini untuk membuat alis semakin indah dan cantik. Alis merupakan salah satu bagian terpenting dari kontur wajah seseorang, terutama wajah perempuan. Maka dari itu tren sulam alis ini menjadi booming karena akan bisa memperindah alis secara signifikan.

Yang Perlu Diperhatikan Untuk Sulam Alis Yang Bagus Bagi Pemula

Bagi kamu yang pemula dalam bidang sulam alis ini maka kamu perlu memperhatikan beberapa hal, kamu harus mengetahui terlebih dahulu ilmu dasar dari menyulam alis, ilmunya bisa kamu dapatkan lewat internet atau berkonsultasi dengan para ahli. Sulam alis yang bagus bisa kamu dapatkan dengan mengetahui dulu cara membuat pola alis yang bagus. Perlu juga diketahui bahwa peralatan untuk menyulam alis sudah harus kamu punyai, peralatan untuk sulam alis ini bisa kamu dapatkan di toko kosmetik terdekat, dan sudah di perjual belikan secara masif. Peralatan yang harus kamu punyai adalah pensil alis berwarna coklat dan sikat alis, semuanya bisa kamu dapatkan di toko kosmetik.

Membentuk alis bagi pemula kunci awalnya adalah mempertahankan bentuk alis aslinya karena pada dasarnya setiap orang telah mempunyai bentuk alisnya yang sempurna. Langkah pertama adalah tentukan titik awal dan titik puncak lengkung dan ekor alis, apabila sudah mengetahui titiknya, maka bisa berlanjut ke step selanjutnya. Membuat garis di bawah alis, dan buat garis atas alis. Selanjutnya adalah pulas penuh bagian dalam alis dengan menggunakan pensil alis berwarna coklat. Lalu setelah itu tebalkan dengan pensil alis berwarna hitam. Langkah yang terakhir adalah sisir kembali alis dengan sikat alis hingga hasilnya bisa rapi dan bagus. Sulam alis yang bagus bisa kamu dapatkan dengan mengikuti step – step barusan, selamat mencoba.

Related posts:

admin