male-grooming-london
Kecantikan

Tampil Menarik Selama Di Kampus? Ini Tipsnya!

male-grooming-london

Siapa yang tidak senang jika mempunyai penampilan menarik? Tentu saja semua orang akan menyukainya, terlebih para wanita. Untuk itu sangat penting sekali bagi Anda untuk tahu cara menjaga penampilan. Bagi yang masih usia remaja dan sedang menuntut ilmu di bangku perkuliahan tentu harus menjaga penampilan semaksimal mungkin. Pasalnya ketika penampilan terlihat tidak menarik, Anda sendiri yang akan tersisih dari mahasiswa ataupun mahasiswi lainnya.

Cara Berpenampilan Selama Kegiatan Di Kampus

Ketika Anda mengetahui dengan pasti terkait cara menjaga penampilan yang tepat, maka keuntungan akan dirasakan. Pasalnya percaya diri Anda meningkat dari sebelumnya. Sehingga ketika bertemu dengan teman-teman di kampus, Anda menjadi tidak minder. Berikut beberapa cara berpenampilan yang perlu Anda pahami dengan baik.

  • Berpakaian yang sopan namun fashionable

Kampus merupakan tempat untuk menuntut ilmu. Sehingga tidak hanya mahasiswa atau mahasiswi saja yang berada di kampus, akan tetapi dosen pun juga. Untuk itu Anda harus bisa terlihat sopan saat berada di kampus. Jangan sampai Anda menggunakan pakaian yang tidak senonoh hanya demi tampil menarik. Anda harus bisa menggunakan pakaian sopan namun tetap fashionable dengan mengikuti perkembangan style terkini.

  • Gunakan aksesoris penunjang fashion

Agar bisa tampil menarik maka Anda harus mengenakan beberapa aksesoris seperti jam, kemudian gelang dan lain sebagainya. Dengan penggunaan aksesoris seperti itu maka akan membuat Anda berpenampilan lebih menarik. Kemudian aksesoris yang digunakan hendaknya netral atau senada dengan pakaian yang dikenakan, sehingga terlihat match.

  • Jangan lupa memberi wewangian tubuh

Ini merupakan cara terakhir yang sangat diperlukan. Jadi di sini Anda tidak boleh melupakan wewangian. Pasalnya ketika sudah siang hari, tubuh biasanya akan bau tidak sedap karena keringat. Agar keringat tidak sampai tercium oleh teman lain, Anda harus segera menutupinya dengan wewangian dan baunya soft. Itulah tadi poin-poin tentang cara menjaga penampilan selama berada di kampus. Dengan adanya tips tersebut maka Anda tidak mungkin menjadi mahasiswa atau mahasiswi yang berpenampilan kudet!

Related posts: