Temukan Beberapa Lokasi Kuliner Jogja

wisata kuliner JogjaBerkunjung ke suatu daerah untuk menikmati yang namanya liburan tidak afdhol rasanya jika kita tidak menikmati suatu kuliner yang terdapat di daerah tersebut. Terlebih jika yang Anda kunjungi merupakan Daerah Istimewa Yogyakarta. Pastinya sangat sayang untuk dilewatkan jika Anda tidak juga mencicipi makanan khas Jogja. Maka dari itu beberapa kuliner Jogja ini nanti dapat Anda temukan di beberapa tempat tertentu yang ada di Kota Jogjakarta dengan beberapa varian harga tertentu yang tentunya sangat menggugah selera Anda. Kita tahu sendiri bahwa Jogjakarta merupakan suatu kota yang disebut juga kota pelajar, kota pariwisata juga dan juga kota kuliner. Maka jangan heran jika Anda berkunjung ke Kota Jogjakarta ini Anda akan menemukan beberapa sajian kuliner yang siap menggoda nafsu makan Anda.

Beberapa Titik Lokasi Kuliner Jogja

Bagi Anda yang memang sedang ingin menikmati liburannya di Kota Jogjakarta tidak ada salahnya untuk mencoba beberapa kuliner di sana. Dengan mencoba beberapa kuliner yang ada di Kota Jogja ini tentunya Anda bisa menambah referensi serta pengalaman mengenai beberapa kuliner Indonesia yang terwakili dari Kota Jogjakarta. Beberapa titik yang menyajikan beberapa kuliner Jogja sekalian harga yang ditawarkan adalah sebagai berikut : yang pertama ada area sekitar Jalan Malioboro yang dimana terdapat beberapa angkringan. Di dalam angkringan tersebut terdapat beberapa penjual kopi joss.

Minuman kopi joss ini merupakan minuman khas Jogja yang bisa Anda temui di sekitar Jalan Malioboro dengan harga kopi yang hanya Rp. 5.000-an saja. Kedua, di sebelah selatan alun-alun utara Kota Jogja nanti Anda akan mendapatkan sebuah kuliner bakmi Jawa Pak Pele yang dimana terdapat varian menu Bakmi Jawa kuah, nyemek dan goreng. Harga yang ditawarkan pun cukup murah yakni berkisar antara Rp. 19.000-Rp. 21.000. Ketiga di Daerah Kaliurang Anda dapat menemukan kuliner khas Jogja berupa jadah tempe yang mana ini perpaduan kuliner jadah, makanan yang terbuat dari tepung terigu dan berasa gurih serta tempe bacem yang rasanya manis. Karena memang untuk camilan makanan ini dijual Rp. 5.000-an saja. Keempat, di Seyegan Anda nanti akan menemui kuliner mie ayam goreng Sekaton yang sangat enak. Mie ayam tanpa kuah ini dijual Rp. 10.000. Dan yang terakhir di Kecamatan Imogiri, Bantul, Yogyakarta ini Anda akan dapat menemukan sate klathak khas Jogja yang merupakan sate kambing dengan tusuk satenya menggunakan besi jeruji. Sate ini dijual Rp. 20.000-an. Yuk sempetin waktu Anda untuk menambah referensi kuliner Anda dengan mencoba kuliner Jogja.

Related posts:

admin