71sTDFl7V1L._UX385_
Bisnis

Temukan Topi Ini Hanya Di Pabrik Topi

71sTDFl7V1L._UX385_

Sesuai namanya, pabrik topi adalah pabrik yang memproduksi topi untuk dijual. Jenis topi yang dijual pun beragam. Ada topi yang selalu dibutuhkan oleh banyak orang dan ada juga topi yang dibuat secara khusus. Jika kita menilik sejarah topi, aksesoris kepala yang satu ini masih sedikit jumlahnya sampai 3.000 SM. Kemudian ada arkeologis yang mengatakan bahwa topi sudah ada sejak 26.000 tahun lalu.

Seiring dengan berjalannya waktu, makin banyak bukti yang menunjukkan eksistensi dari topi di kehidupan kita. Topi mempunyai bermacam-macam jenis dan bisa digunakan untuk berbagai acara ataupun kebutuhan. Topi juga bisa digunakan untuk menunjukkan status sosial, acara keagamaan, ataupun upacara.

Pabrik Topi Yang Menyediakan Beragam Jenis Topi

Karena topi ada banyak jenisnya, marilah kita membahas beberapa topi yang jarang dipesan oleh pabrik topi. Hal ini karena memang topi-topi tersebut jarang digunakan di Indonesia. Topi pertama adalah porkpie. Topi ini berbentuk lingkaran dan mempunyai tepi yang datar dan bagian atas yang pendek. Jika Anda pernah menonton Breaking Bad, maka Anda bisa melihat Bryan Cranston sering menggunakan porkpie pada saat ia melakoni peran Walter White.

Topi selanjutnya adalah boater. Topi ini sering digunakan oleh pria Amerika pada saat mereka bekerja selama musim panas. Karakteristik dari topi boater adalah ada pita yang lebar, permukaannya rata pada bagian atas, dan pinggiran topi yang fleksibel. Boater juga cocok digunakan untuk acara formal yang menggunakan blazer dan dasi hitam.

Lalu top yang terakhir adalah panama. Topi ini merupakan topi yang berasal dari Ekuador. Topi ini adalah topi tradisional daerah tersebut yang bagian tepinya terbuat dari jerami. Pada awalnya, topi panama terbuat dari tanaman yang hampir mirip dengan palem.

Sau topi panama mempunyai anyaman mulai dari 1500 hingga 2500 anyaman. Sekarang panama masih di produksi di Ekuador. Meskipun sudah sedikit karena kalah saing dengan pabrik topi yang ada di Indonesia dan juga Tiongkok. Jika Anda ingin mempunyai salah satu dari ketiga topi diatas, maka bisa hubungi kami untuk pemesanannya.

Related posts: