image_20180102_201633_3
Bisnis

Ternak Kambing Modern

image_20180102_201633_3

Ternak kambing menjadi salah satu jenis usaha yang cukup menjanjikan. Usaha yang satu ini merupakan usaha jangka panjang. Artinya, untuk mendapatkan hasil yang memuaskan dengan keuntungan yang besar, tentu Anda harus sabar menunggu hingga kambing yang akan Anda gunakan siap untuk diperjual belikan. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, peternak kambing juga harus memperhatikan pakan yang diberikan. Ternyata, kambing tidak hanya dapat memperoleh makanan dari rumput saja. Jerami padi, kulit singkong, serta sisa sayur dan buah di pasar juga dapat diolah menjadi pakan kambing. Akan tetapi, untuk menjadikan berbagai pakan kambing berbagai macam bahan tersebut harus diolah terlebih dahulu menjadi pakan fermentasi. Dengan adanya pakan tersebut, maka Anda dapat melakukan ternak kambing tanpa ngarit.

Ternak Kambing Tanpa Ngarit Dengan Suplemen Organik Cair Atau SOC

Ketika Anda melakukan ternak kambing tanpa ngarit, tentu hal ini akan semakin mempermudah Anda yang beternak kambing di daerah yang sedikit rumput. Untuk mengubah berbagai bahan organik di atas menjadi pakan fermentasi, maka dibutuhkan sebuah fermantor. Alah satu yang dapat Anda temui adalah SOC dari HCS. Produk yang satu ini merupakan produk yang berasal dari PT HCS. Anda dapat menemukan produk yang satu ini dijual di beberapa toko pertanian dan peternakan. Bagi Anda yang ingin memperoleh harga grosir, maka Anda dapat membeli paket yang disediakan oleh pihak HCS. Jika Anda sudah membeli salah satu paket, maka Anda akan menjadi mitra HCS dan artinya Anda akan memperoleh potongan harga setiap pembelian produk HCS.

Tidak hanya itu, Anda juga akan mendapatkan pelatihan khusus yang diberikan oleh pihak perusahaan. Pelatihan tersebut dapat Anda peroleh seumur hidup setiap hari Selasa. Akan tetapi untuk memperoleh pelatihan tersebut, Anda harus mengunjungi kantor pelatihan HCS. SOC tidak hanya digunakan untuk hewan kambing saja, akan tetapi juga dapat digunakan untuk beberapa hewan ternak lainnya seperti hewan unggas dan sapi. SOC akan sangat membantu dalam ternak kambing tanpa ngarit. Di HCS tidak hanya tersedia SOC saja, akan tetapi juga terdapat SOT yang merupakan suplemen organik untuk tanaman.

Related posts: