samsung J5_2
Teknologi

Tipe Samsung Lama Untuk Aplikasi Whatsapp

samsung J5_2

Seiring dengan perkembangan teknologi pada smartphone yang semakin canggih, memunculkan banyak sekali merek smartphone, khususnya yang dipasarkan di Indonesia. dari berbagai variasi merek smartphone tersebut, setiap merek juga menghadirkan berbagai tipe smartphone dengan fitur-fitur yang sangat beragam. Salah satu fitur yang paling sering digunakan adalah fitur chatting. Kecanggihan sistem operasi pada smartphone saat ini kemudian memungkinkan kita untuk menginstal berbagai aplikasi menarik, termasuk aplikasi chat yang sangat beragam.

Samsung Tipe Keluaran Lama Untuk Whatsapp

Whatsapp merupakan salah satu aplikasi chatting paling banyak digunakan oleh masyarakat di dunia, termasuk Indonesia. Hal tersebut dikarenakan berbagai fitur yang memudahkan pengguna ketika menggunakan aplikasi tersebut. Aplikasi yang satu ini ternyata tidak hanya dapat diinstall di smartphone canggih keluaran terbaru. Nyatanya, beberapa tipe Samsung keluaran lama juga dapat digunakan untuk menginstal aplikasi Whatsapp.

Samsung Galaxy Young 2

Samsung Galaxy Young 2 merupakan tipe Samsung yang pertama kali dipasarkan pada tahun 2014. Meskipun sudah lama di pasaran, Samsung tipe yang satu ini memiliki spesifikasi yang cukup tangguh untuk dapat menginstal aplikasi Whatsapp. Samsung Galaxy Young 2 memiliki memori internal sebesar 4GB sehingga sangat memungkinkan untuk mengunduh aplikasi chat yang satu ini.

Samsung Galaxy Chat

Tipe lain dari Samsung yang memungkinkan penggunanya untuk mengunduh aplikasi Whatsapp adalah tipe Samsung Galaxy Chat. Tipe yang satu ini telah dilengkapi dengan sistem operasi Android yang sangat memungkinkan kita untuk menjalankan aplikasi dan browsing di internet. Selain itu, tipe Samsung ini juga dilengkapi dengan memori internal 4 GB yang dapat ditambah dengan memori hingga 32 GB.

Samsung Galaxy Y Neo

Samsung Galaxy Y Neo merupakan salah satu tipe Samsung yang memiliki desain mungil dan dapat digunakan untuk menginstal Whatsapp. Selain itu, tipe yang satu ini juga telah dilengkapi dengan dual sim cards. Samsung Galaxy Y Neo juga dapat digunakan untuk menjelajah di internet dengan dukungan jaringan 3G. Untuk lebih lengkapnya, situs Detekno.com merangkum berbagai informasi lainnya mengenai hal ini.

Related posts: