image_20180206_031801_7
Gaya Hidup

Tips Dalam Memuaskan Suami Menggunakan Mulut

image_20180206_031801_7

Cara memuaskan suami terdapat banyak cara. Salah satunya cara yang paling banyak dipilih adalah, dengan menggunakan mulut serta tangan. Mengapa seorang istri harus mengetahui cara memuaskan sang suami? Pasalnya sekarang sudah sering terjadi perselingkuhan di dalam rumah tangga. Umumnya perselingkungan tersebut disebabkan karena sang suami kurang merasa puas terhadap perlakuan yang diberikan oleh istrinya. Karena kurang puas, suami pun akhirnya mencari kepuasan melalui wanita lain. Jika hal tersebut tak ingin Anda rasakan, cobalah menjadi seorang istri yang sedikit agresif. Jangan pernah merasa malu dengan suami, karena ketika sudah berumah tangga, tidak ada hal yang perlu digengsikan.

Cara Memuaskan Suami Yang Paling Efektif

Cara memuaskan suami bisa dengan cara memasukkan Penny ke mulut. Usahakan Anda harus melipat bibir agar tidak sampai terkena gigi. Pasalnya jika sampai bersentuhan dengan Penny, maka hal tersebut justru akan membuat suami merasa tak nyaman. Anda harus keluar masukkan si Penny dengan gerakan seperti sedang penetrasi. Kemudian cara yang kedua, Anda harus ikut melibatkan tangan. Tangan Anda ingin digunakan untuk memainkan bagian batangnya. Caranya mudah, Anda hanya perlu melakukan gerakan naik dan turun secara halus. Dengan begitu sang suami jadi lebih bergairah dan akan bermain lebih liar. Cara ketiga, dengan melakukan jilatan pada bagian ujung batangnya dan juga telurnya.

Jilatan yang diberikan seperti Anda sedang mengemut permen lollipop dan seperti menjilat es krim. Lakukanlah dengan sehalus mungkin agar lebih merangsang. Cara keempat, cobalah sesekali melakukan kontak wajah. Anda harus menatap bola matanya selama beberapa detik agar kehangatan lebih terasa. Biarkan mata Anda dan suami saling bertatapan, kemudian barulah memulai gerakan hot lagi. Selama saling bertatapan, Anda pun harus berpose seksi. Dengan begitu suami pun semakin bergairah untuk terus membelai Anda. Sekian cara memuaskan suami bagi Anda yang baru menjadi seorang istri dan belum mengetahui apa-apa tentang adegan yang harus dilakukan ketika di atas ranjang. Semoga info tadi bisa memberi bermanfaat.

Related posts: