Tips Melakukan Pendaftaran Banyak Akun Gmail dengan Satu Hp

daftar gmailMendaftar untuk mendapatkan akun gmail berarti anda memiliki akun email atau alamat email baik untuk keperluan pribadi maupun perusahaan. Dalam setiap prosedur untuk pendaftaran gmail baru, akan dibutuhkan sebuah nomor ponsel yang akan dikriimkan kode verifikasi melalui sms sebagai sebuah bentuk verifikasi. Namun, masalah yang sering dihadapi oleh banyak orang adalah apabila ingin membuat banyak akun gmail sekaligus maka mereka harus membutuhkan sangat banyak nomor ponsel atau bahkan membeli nomor perdana agar dapat lolos dari proses verifikasi. Berikut merupakan tips untuk melakukan pendaftaran banyak akun gmail dengan hanya menggunakan satu nomor hp.

Tips Pendaftaran Gmail Hanya dengan Satu Nomor Hp

Terdapat dua metode utama yang berbeda jika anda ingin melakukan pendaftaran gmail dengan menggunakan komputer atau dengan menggunakan smartphone berbasis Android. Tips bagi anda yang menggunakan komputer adalah dengan masuk pada website resmi gmail terlebih dahulu, kemudian pilih Buat Akun dan anda akan diarahkan untuk mengisi sebuah formulir pendaftaran yang berisikan biodata diri anda. Salah satu kolom yang harus anda isi adalah kolom nomor ponsel dimana nantinya pihak gmail akan mengirimkan kode verifikasi pada nomor ponsel tersebut untuk dapat melanjutkan proses pendaftaran. Yang harus anda lakukan untuk menghindari verifikasi tersebut adalah dengan mengisi semua kolom biodata tersebut namun tetap mengosongkan kolom nomor ponsel dan klik Lanjutkan sehingga pendaftaran akan diproses tanpa memerlukan nomor ponsel.

Tips selanjutnya adalah bagi anda yang menggunakan smartphone berbasis Android namun ingin melakukan pendaftaran gmail untuk banyak akun adalah denganĀ  masuk pada menu Pengaturan, kemudian pilih tulisan Google. Kemudian anda harus memilih kolom Tambahkan Akun. Setelah itu, anda akan diarahkan untuk mengisi biodata diri yaitu nama lengkap anda baik nama depan maupun nama belakang. Setelah itu, anda diharuskan membuat kata sandi serta konfirmasinya, dan anda akan dilanjutkan pada proses pemulihan kata sandi apabila anda melupakan kata sandi anda. Setelah itu, anda tinggal mengklik Setuju untuk persyaratan dari pihak gmail. Maka, akun baru anda telah selesai dibuat tanpa memerlukan verifikasi nomor ponsel apapun.

Related posts:

admin