Tips Memadukan Gamis Model Terbaru dengan Hijab

gamis model terbaruDunia fashion tidak akan ada expirednya. Selalu ada pembaharuan di setiap waktu. Segala jenis fashion selalu ada yang baru di setiap waktu tak terkecuali dengan fashion baju muslim, misal gamis. Gamis model terbaru saat ini banyak diburu banyak kalangan dalam berbagai usia, mulai dari remaja hingga dewasa. Berbagai model ditawarkan untuk menuntaskan keinginan Anda.  Bagi Anda peminat baju muslim, Anda dapat mencoba beberapa model gamis yang lebih mudah dipadu – padankan dengan hijab yang Anda miliki. Gamis merupakan baju terusan yang panjangnya hingga mencapai mata kaki bahkan ada yang didesain lebih panjang karena ketika menggunakan gamis Anda bisa menggunakan high hill.

Bagaimana Tips Memadukan Gamis Model Terbaru Anda?

Sebenarnya, gamis sudah ada sejak lama, tetapi model gamis yang ditawarkan kadang kalah saing dengan model baju yang lain. Akan tetapi, dengan terobosan terbaru yang didesai oleh para desainer menjadikan gamis model terbaru banyak diminati oleh sebagian besar wanita. Gamis saat ini tidak hanya sekedar baju terusan dengan satu warna saja. Namun, model gamis saat ini dipadukan dengan berbagai bahan yang dapat mempercantik gamis Anda. Perpaduan warna yang terdapat pada model gamis dapat Anda manfaatkan untuk menentukan warna hijab yang akan Anda kenakan.

Dalam mempercantik penampilan Anda ketika menggunakan gamis, Anda dapat memadukan dengan memilih warna minoritas di gamis yang akan Anda kenakan. Hindari menggunakan warna hijab yang senada dengan warna yang mendominasi warna gamis Anda. Hal itu dikarenakan perpaduan warna yang telah disebutkan di atas dapat mempercantik penampilan Anda. Kalau Anda memilih menggunakan warna hijab yang senada dengan warna dominan pada gamis Anda maka tidak ada variasi warna yang ada. Memadukan warna dalam memakai baju sangat penting bagi kaum hawa. Tidak seperti kaum adam yang tidak perlu memikirkan memadukan warna antara celana dengan baju. Hal rumit tetapi wajar dialami oleh kaum hawa ini harus mendapatkan perhatian khusus, oleh karena itu Anda harus pandai dalam memadukan warna gamis model terbaru dengan hijab Anda.

Related posts:

admin