Tips Memerahkan Bibir Anda Secara Alami

tips kecantikanSekarang ini, bibir memang menjadi bagian tubuh yang sangat diperhatikan oleh para wanita. Tak jarang jika ada banyak sekali produk kecantikan bibir yang dengan mudah ditemukan seperti lipstick, lipbalm dan lainnya. Para wanita tentu ingin membuat bibir mereka terlihat cantik dengan berbagai macam produk tersebut. Bahkan kini ada treatment sulam bibir yang bisa membuat bibir menjadi tetap merah meskipun tanpa lipstick. Banyak wanita yang mengatakan dengan bibir merah alami akan lebih menarik.

Untuk Anda yang ingin memerahkan warna bibir Anda tanpa harus melakukan treatment di atas, ada cara yang lebih mudah. Inilah cara memerahkan bibir secara alami. Dengan bahan alami yang digunakan Anda tidak akan merasakan efek samping yang akan membuat Anda tersiksa. Beberapa bahan alami yang dapat Anda pilih ialah sebagai berikut.

  1. Madu

Sejak dulu manfaat madu memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Digunakan untuk berbagai macam pengobatan hingga untuk perawatan kesehatan, nyatanya madu pun berkhasiat sebagai pemerah bibir alami. Anda hanya cukup mengoleskan madu 2 hingga 3 menit sebelum Anda bilas.

  1. Mentega

Bahan yang kedua ini akan sering dijumpai saat Anda membuat aneka kue. Ya, ternyata mentega pun memiliki fungsi untuk memerahkan bibir secara alami. Cara pemakaiannya pun sama seperti madu, Anda hanya cukup oleskan mentega tersebut selama beberapa menit lalu Anda bilas dengan air hangat.

  1. Minyak zaitun

Siapa yang tidak kenal dengan khasiat minyak zaitun untuk kecantikan. Salah satunya ialah sebagai bahan yang bisa memerahkan bibir Anda dengan alami. Cara penggunaannya yaitu Anda campurkan minyak zaitun dengan sedikit gula pasir lalu aplikasikan ke bibir Anda selama 2 atau 3 menit.

  1. Jeruk nipis

Bukan hanya berguna untuk masakan saja, jeruk nipis pun baik untuk bibir karena bisa memerahkan warna bibir Anda secara alami. Yang perlu Anda lakukan ialah memeras air jeruk nipis tersebut lalu campurkan dengan air hangat. Oleskan merata ke bibir dan bilas.

Related posts:

admin