Tips Mudah Menurunkan Berat Badan Dengan Diet Ocd

tips kesehatanMemiliki bentuk tubuh yang ideal dan proporsional adalah impian semua orang termasuk wanita. Anda sebagai seorang wanita tentunya sangat peduli terhadap penampilan Anda sehingga terkadang Anda akan melakukan segala cara agar tetap memiliki penampilan yang menarik. Bagi Anda yang memiliki postur tubuh yang gemuk maka Anda harus ekstra diet agar mendapatkan tubuh yang ideal dan langsing. Diet yang dapat Anda lakukan salah satunya adalah diet jenis OCD.  Diet OCD adalah diet yang mengutamakan membatasi jam makan dalam satu sehari bukan membatasi banyaknya makanan yang akan di konsumsi. Diet ini memang berbeda dengan diet yang biasanya yang mengatur makanan apa saja yang boleh atau tidak boleh dimakan melainkan Anda cukup mengatur jam makan Anda sehingga Anda dapat memakan makanan sepuasnya setelah itu berhenti makan sesuai dengan jam yang telah ditentukan.

Diet yang populer di Hongkong, saat ini telah berkembang di masyarakat Indonesia khususnya dilakukan oleh para kaum wanita namun tidak menutup kemungkinan dilakukan oleh para kaum pria. Peraturan yang terdapat dalam diet OCD ini adalah Anda harus mampu mengatur jam makan Anda yaitu dengan aturan 8, 6 dan 4 jam dalam sehari dan selebihnya Anda hanya diperbolehkan mengonsumsi air putih atau teh saja. Angka 8, 6, dan 4 tersebut dimaksudkan dalam banyaknya waktu dalam satuan jam dalam satu hari dimana Anda dapat makan sepuasnya dan selebihnya Anda hanya mengonsumsi air putih atau teh saja. Misalkan Anda memilih waktu 8 jam, makan selama 8 jam tersebut Anda dapat makan apa pun yang Anda mau dan selebihnya Anda puasa makan. Peraturan selanjutnya adalah Anda tidak diperbolehkan untuk melakukan sarapan setalah Anda bangun tidur dalam jangka waktu 3 sampai 4 jam.

Tips diet OCD dapat Anda lakukan jika Anda ingin menurunkan berat badan Anda sehingga memenuhi syarat ideal tubuh Anda. Jika tubuh Anda ideal, maka penampilan Anda akan terlihat lebih menarik dan memiliki daya tarik tersendiri.

Related posts:

admin