Trik Jitu Untuk Mengatasi Jerawat Membandel Dengan Mudah Dan Alami

tips kecantikanMasalah jerawat memang sangat umum serta menjadi momok yang sangat menakutkan bagi wanita. Karena penampilan mereka akan sangat terganggu dengan adanya jerawat di wajah. Selain itu juga kadang jerawat akan terasa nyeri serta tak kunjung sembuh, belum lagi setelah itu terdapat bekas jerawat yang sangat sulit untuk dihilangkan. Maka dari itu ada beberapa trik jitu agar Anda terbebas dari jerawat atau yang ingin menyembuhkan jerawat jauh lebih cepat lagi. Ada banyak cream atau obat yang banyak tersedia namun semua yang berbahan dari kimia tak semuanya aman serta akan ada efek samping yang mungkin Anda rasakan. Untuk itu pilihlah cara yang jauh lebih aman serta alami.

Cara yang alami ini selain aman juga sangat murah sehingga Anda tak perlu lagi mengeluarkan uang untuk perawatan wajah. Caranya yaitu dengan menggunakan terapi es batu, es batu yang dingin ini mampu untuk melancarkan sirkulasi darah yang terdapat di area jerawat, mampu mengecilkan pori-pori serta dapat membunuh bakteri serta kuman yang menjadi penyebab timbulnya jerawat. Gunakan es batu tersebut dengan menempelkan di area jerawat selama 4 hingga 5 menit saja. Gunakan cara ini secara rutin agar sirkulasi darah di daerah jerawat semakin lancar dan bakteri yang menyebabkan jerawat akan segara mati. Sehingga Anda akan terbebas dari jerawat yang membandel tersebut.

Selain itu juga Anda bisa menggunakan bumbu dapur sebagai cara untuk mengatasi jerawat, yaitu dengan menggunakan bawang putih. Kandungan antiseptik yang banyak terkandung di dalam bawang putih mampu membunuh kuman yang menjadi penyebab timbulnya jerawat. Caranya yaitu dengan memotong bagian bawang putih kemudian tempelkan di bagian jerawat yang ada di wajah Anda, namun mungkin Anda akan merasa gatal pada saat proses ini terjadi. Namun tak usah khawatir karena hal ini merupakan proses penyembuhan dari jerawat. Diamkan selama 5 hingga 10 menit kemudian cuci wajah Anda dengan bersih. Untuk mengatasi agar jerawat tidak muncul lagi sebaiknya Anda jangan menyentuh bagian wajah dengan tangan kotor. Karena bakteri yang terdapat di tangan yang kotor akan membuat banyak bakteri tersebut yang menempel di wajah Anda.

Related posts:

admin