Usaha Anak Kuliahan Dengan Modal Terjangkau

peluang usaha
Menjadi anak kuliahan tentu sangat menyenangkan karena Anda bisa melakukan hal apa saja yang Anda suka. Pada masa-masa kuliah, Anda juga akan memiliki banyak kesibukan mulai dari mata kuliah yang padat sampai kegiatan lainnya. Semakin banyak kesibukan yang Anda jalani, semakin besar pula kebutuhan yang harus Anda tanggung. Dengan kata lain, biaya hidup Anda akan menjadi semakin tinggi. Sebagai anak kuliahan, Anda tentu harus bisa mandiri dengan membuat usaha sendiri untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Apalagi saat ini banyak usaha yang bisa Anda coba. Nah, bagi Anda yang ingin membuka usaha, berikut usaha dengan modal terjangkau yang sangat cocok untuk anak kuliahan.

Usaha pertama adalah dengan berjualan pulsa. Tingkat kebutuhan pulsa di kalangan anak kuliah sangatlah besar. Selain untuk menelepon, pulsa juga dibutuhkan untuk membeli paketan internet. Peluang inilah yang harus Anda pahami dengan cermat dengan berjualan pulsa. Modal untuk menjadi penjual pulsa juga sangat terjangkau. Minimal dana deposit yang Anda butuhkan adalah 100 ribu. Anda pun bisa menambah jumlah deposit bila permintaan pulsa semakin naik. Menjual pulsa di kalangan anak kuliahan juga terasa sangat mudah karena saat ini jamannya sosial media. Anda pun bisa membuat status ataupun pm di sosial media mengenai usaha pulsa yang sedang Anda jalani. Usaha ini memiliki untung yang lumayan untuk menambah penghasilan setiap bulannya.

Usaha kedua adalah dengan menjadi reseller. Usaha yang satu ini juga sangat cocok untuk anak kuliahan terutama bagi Anda yang senang berjualan. Reseller merupakan usaha menjual kembali barang yang sudah Anda beli dari supplier maupun tempat lainnya. Produk yang Anda jual pun bisa bermacam-macam mulai dari kerudung, tas, sampai sepatu. Keuntungan reseller bisa sangat lumayan bila Anda berhasil menemukan supplier berkualitas yang menawarkan harga murah. Modal yang dibutuhkan untuk menjadi seorang reseller tentu tidak mencapai 500 ribu tergantung dengan produk yang Anda tawarkan. Jadi, tadi adalah usaha anak kuliahan dengan modal terjangkau yang bisa Anda jalani.

Related posts:

admin