Cara-Membuat-Keripik-Pisang-Kepok-Manis-Kriuk
Gaya Hidup

Usaha Kripik Pisang Tanduk Enak Dan Sehat

Cara-Membuat-Keripik-Pisang-Kepok-Manis-Kriuk

Bisnis kuliner cemilan ringan sepertinya memang tak akan pernah surut. Banyak sekali pelaku usaha yang kini mencari jenis cemilan baru untuk di jadikan komoditi baru di dunia kuliner. Jika Anda sering menemukan jenis cemilan yang terbuat dari bahan yang di temukan di sekitar kita maka kali ini kita akan membahas salah satunya yaitu usaha kripik pisang tanduk. Bahan utamanya jelas berasal dari pisang tanduk yang di kenal memiliki kualitas rasa dan tekstur yang bagus untuk di jadikan makanan ringan. Meskipun sudah banyak jenis kripik pisang atau yang umum di sebut sriping pisang, kali ini kita akan menawarkan varian kripik pisang yang berbeda.

Beberapa Keunggulan Dari Usaha Kripik Pisang Tanduk

Berikut ini adalah beberapa keunggulan dari kripik pisang tanduk.

  • Pisang tanduk

Jenis pisang tanduk di kenal sebagai jenis pisang yang berkualitas dan sangat bagus untuk di jadikan makanan ringan yang kering. Anda akan mendapatkan cita rasa yang berbeda di bandingkan jenis pisang lainnya yang di jadikan kripik.

  • Gurih

Kripik pisang ini di buat secara homemade di mana proses pembuatannya sangat memperhatikan kehigienisan dan kualitas. Selain itu kripik ini di beri bumbu rempah yang gurih sebelum di panggang.

  • Bumbu tabur

Hampir semua jenis makanan ringan pasti akan di beri bumbu tabur sebagai tambahan rasa yang unik dan lebih memiliki cita rasa. Namun jangan khawatir karena bumbu tabur yang di pakai untuk kripik pisang ini adalah yang asli sehingga aman dari bahan campuran yang berbahaya.

Itulah beberapa keunggulan yang di miliki oleh kripik pisang tanduk yang bisa Anda pakai sebagai bahan untuk promosi cemilan atau makanan ringan yang ada di dalam usaha Anda. Dan jangan lupa untuk mengurus berbagai izin khususnya dari Dinas Kesehatan dan BPOM di mana mereka bisa melakukan uji coba pada produk kripik pisang tanduk Anda untuk mengetahui keamanan dan kelayakan makanan ringan tersebut untuk di konsumsi masyarakat luas. Selain itu agar supaya lebih awet dan tahan lama Anda juga harus bisa mengemasnya dengan kemasan yang cantik dan tebal sehingga bisa lebih menjaga kualitas produk.

Related posts: