Usaha Rumahan Dengan Modal Minim Dan Terjangkau

peluang usahaMembuka usaha merupakan salah satu cara yang bisa Anda lakukan untuk bisa mendapatkan penghasilan setiap bulannya. Seperti yang Anda tahu, terdapat berbagai macam usaha yang bisa Anda jalani. Anda pun bisa memilih usaha apa yang cocok dengan keinginan Anda. Bila Anda memiliki modal yang tidak terlalu besar, sebaiknya pilih modal rumahan. Dengan modal yang terbatas, Anda bisa mendapatkan keuntungan yang lumayan. Setidaknya dengan membuka usaha, Anda tidak perlu resah mencari pekerjaan dan bisa mendapatkan penghasilan sendiri. Nah, berikut adalah dua usaha rumahan yang bisa Anda jalani dengan modal yang tidak terlalu besar.

Usaha rumahan yang pertama adalah membuka jasa rental motor. Bila Anda memiliki halaman depan rumah yang luas, maka Anda bisa membuka usaha yang satu ini. Jasa rental motor belakangan sedang banyak dipilih karena mudah untuk dijalani. Untuk membuka jasa rental motor, Anda bisa memulainya dengan modal dua sampai tiga buah motor saja. Seiring dengan perkembangannya, usaha rental motor yang Anda jalani pasti akan membuahkan hasil. Seperti yang Anda tahu, biaya rental paling minim adalah 50 ribu per hari. Bisa Anda bayangkan bila Anda memiliki tiga armada dan selalu di rental selama 30 hari. Pastinya keuntungan yang Anda dapat akan cepat membalikkan modal Anda.

Usaha rumahan yang kedua adalah membuka jasa jahitan. Bagi Anda yang memiliki kemampuan untuk menjahit ataupun permak, maka Anda bisa memanfaatkannya dengan membuka jasa yang satu ini. Jasa menjahit sangatlah populer dalam beberapa tahun terakhir karena memang banyak dicari oleh para pelanggan. Perkembangan fashion yang tak pernah mati membuat banyak orang lebih memilih membuat baju sendiri daripada membeli di toko. Modal untuk usaha yang satu ini pun tergolong kecil. Anda bisa memperhitungkan modal berdasarkan panjang kain yang dibutuhkan. Keuntungan menjadi penjahit bisa mencapai 100% dan pastinya bisa menjadi usaha yang menjanjikan. Jadi, tadi adalah usaha rumahan dengan modal minim yang bisa Anda kerjakan mulai dari sekarang.

Related posts:

admin