Wisata Bali Terekstrem

Wisata baliBali merupakan salah satu tujuan liburan bagi masyarakat karena disana ada begitu banyak wisata Bali yang tersedia. Bali juga sangat terkenal dengan kesenian tradisional yang begitu indah dan bisa Anda lihat secara langsung. Di sana Anda bisa melihat pertunjukan kesenian Bali yang sangat khas dan hanya ada di Bali saja. Selain Anda bisa menikmati keindahan kesenian tradisional di Bali juga bisa menikmati keindahan alam yang begitu indah. Pantai-pantai yang terdapat di Bali sangat indah dan menawan sehingga menarik para wisatawan ingin pergi kesana. Namun bagi Anda yang ingin menikmati wisata ekstrim juga bisa mendapatkannya di bali. Berikut ini ada beberapa tempat wisata terextrem di Bali yang bisa Anda nikmati.

Wisata Bali Paling Menantang

Selain Anda akan menikmati wisata Bali dengan pantai yang indah namun juga bisa menikmati wisata ekstrim. Bagi Anda yang ingin merasakan keseruan melayang di atas langit dengan pemandangan bawah laut indah nan biru maka bisa mencoba paralayang di timbis. Anda akan terjun dari atas tebing dengan pemandangan bawah pantai yang indah. Selain itu, Anda juga bisa melihat keindahan matahari terbenam sambil di atas langit. Bagi Anda yang suka dengan kegiatan menjelajah maka bisa mencoba canyoning dengan. Kegiatan yang akan Anda lakukan yaitu dengan melakukan tracking di tebing-tebing yang terjal dan jalan penuh dengan lumpur. Kesempatan tracking ini sangatlah berharga sehingga Anda tidak boleh melewatkannya.

Nah, jika Anda ingin melakukan rafting di sungai juga tersedia di telaga waja. Anda bisa menikmati keindahan pemandangan hutan yang masih rindang dan juga sejuk. Selain itu, Anda juga akan menikmati air terjun dengan ketinggian 5 meter dan Anda akan melintasinya. Kesegaran air sungai telaga waja sangat segar dan Anda akan basah kuyub diterjang airnya. Kemudian Anda juga bisa mengunjungi air terjun aling-aling untuk melakukan jump cliff. Degan tebing yang cukup tinggi dan bawahnya terdapat sungai maka Anda bisa meloncat ke dalam sungai yang cukup dalam. Namun bagi Anda yang berani dengan ketinggian sebaiknya bermain air saja di bawahnya. Nah, itulah tadi beberapa destinasi wisata bali paling ekstrim.

Related posts:

admin